Messi: Ronaldo Adalah Pahlawanku

Messi: Ronaldo Adalah Pahlawanku

London (AFP/ANTARA) - Penyerang Barcelona Lionel Messi, yang disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik dunia, mengungkapkan bahwa Ronaldo merupakan salah satu pahlawannya - namun bukan Ronaldo dari Portugal yang merupakan rivalnya.
"Ronaldo merupakan pahlawanku," kata Messi seperti dikutip dari majalah sepak bola Inggris FourFourTwo edisi terbaru, mengacu pada pemain Brazil Ronaldo Luiz Nazario de Lima, bukan pemain Real Madrid Cristiano, yang bersaing dengannya untuk merebut penghargaan Ballon d`Or.
"Saya suka menyaksikan pemain-pemain seperti (Zinedine) Zidane, Ronaldinho dan Rivaldo, namun Ronaldo merupakan penyerang terbaik yang pernah saya lihat," tambahnya.
"Ia begitu cepat, ia dapat mencetak gol dari posisi sulit, dan mampu menendang bola lebih baik dari siapapun yang pernah saya lihat."

Messi (25), merupakan salah satu calon peraih Ballon d`Or atau penghargaan pemain terbaik dunia. Seperti Ronaldo, yang juga pernah bermain di Barcelona, dan legenda Prancis Zidane, ia juga telah memenangi gelar prestisius itu sebanyak tiga kali.(rr)

Penulis : Radle Rio Fachlefi ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Messi: Ronaldo Adalah Pahlawanku ini dipublish oleh Radle Rio Fachlefi pada hari Selasa, 06 November 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Messi: Ronaldo Adalah Pahlawanku
 

0 komentar:

Posting Komentar